Cara Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Berikut ini Cara Mengatasi Nyeri Haid paling AMPUH dan AMAN, terbukti mampu mengobati keluhan secara herbal, sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa menyebabkan efek samping bahkan terbukti mampu mengobati kista & mioma uteri. Merupakan produk herbal khusus wanita terbaik yang direkomendasikan secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha. Simak penjelasan lengkap Cara mengatasi nyeri haid di bawah ini.

nyeri haid

Penyebab Nyeri Haid Berlebih Pada Wanita

Nyeri saat haid memang hampir seringkali terjadi pada semua wanita dewasa, namun tidak semua nyeri haid bisa dianggap remeh, karena ternyata nyeri haid berlebih bisa jadi merupakan tanda adanya penyakit serius yang bersarang di dalam tubuh. Berikut penyebab nyeri haid yang kesemuanya terkadang saling berkaitan:

  1. Terjadinya konstraksi rahim atau iskemia otot rahim. Karena lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim.
  2. Faktor hormonal. Nyeri haid diduga terkait dengan produksi hormon progesteron yang meningkat. Hormon progesteron dihasilkan oleh jaringan ikat kelenjar indung telur (corpus luteum) setelah melepaskan sel telur matang setiap bulan. Hormon tersebut memperbesar ketegangan mulut rahim hingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibatnya otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. Kontraksi otot rahim yang menyebabkan kejang otot yang dirasakan sebagai nyeri. Keluhan nyeri haid berkurang atau malahan hilang setelah kehamilan atau melahirkan anak pertama. Hal ini karena regangan pada waktu rahim membesar dalam kehamilan membuat ujung-ujung syaraf dirongga panggul dan sekitar rahim menjadi rusak.
  3. Psikis atau kecemasan berlebihan. Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah dan cobaan namun kali lain begitu rapuh menghadapi masalah yang sepele saja.

Cara Mengatasi Nyeri Haid Paling AMPUH dan AMAN Rekomendasi Dari Dokter

ladyfem blackLadyfem adalah obat herbal khusus wanita dewasa yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk cara mengatasi nyeri haid, produk ini sangat disarankan dan sudah direkomendasikan secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai Obat cara mengatasi nyeri haid terbaik yang telah terdaftar di BPOM RI : POM TR 093.301.381. Mengkonsumsi Ladyfem setiap hari dalam masa pengobata minimal 1 atau 2 bulan penuh terbukti mampu melancarkan haid yang tidak teratur, membersihkan rahim dari sisa-sisa luruhan haid yang tidak sempat terbuang, menyehatkan sistem reproduksi wanita, meningkatkan kesuburan, mengobati kista / mioma, mengobati keputihan dan menjaga organ intim tetap sehat. Serta khusus bagi anda yang sudah menikah, mengkonsumsi Ladyfem secara teratur ternyata mampu meningkatkan gairah seksual, mengatasi keluhan anda yang sulit mendapatkan orgasme setiap kali berhubungan intim, menunjang program kehamilan serta mampu membuat organ intim wanita kembali rapet, kesat dan wangi seperti kembali gadis lagi.

Ladyfem sebagai cara mengatasi nyeri haid dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional khusus wanita dewasa seperti: Piper Betle Folim (daun sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (temu kunyit), Curcuma Domestica Rhizome (kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (kencur), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Punica Granatum Cartex (delima putih), Paraameria Laerigata Pericarpium (kayu rapet). Diproses menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis, sangat terbukti keampuhannya dan sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa menyebabkan efek samping atau efek ketergantungan. Jalani masa pengobatan cara mengatasi nyeri haid dengan ladyfem secara rutin dan dosis yang benar untuk mendapatkan hasil terbaik dan permanen.

Mengapa produk Ladyfem disebut-sebut sebagai cara mengatasi nyeri haid terbaik yang AMPUH dan AMAN? Hal ini bukan hanya karena sudah direkomendasikan secara resmi oleh Pakar kesehatan Terbaik: Dokter Boyke Dian Nugraha, namun karena didalamnya terkandung ekstrak daun sirih, kunyit dan jahe merah yang merupakan kombinasi sempurna untuk cara mengatasi nyeri haid.

Mengenal Khasiat Jahe Merah Untuk Cara Mengatasi Nyeri Haid

jahe merahKandungan senyawa kimia dari jahe merah dalam cara mengatasi nyeri haid terdiri dari gingerol, zingeron, dan shogaol. Selain itu jahe merah mengandung 1-4 % minyak atsiri dan oleoresin. Minyak atsiri dalam rimpang jahe merah juga memiliki komponen senyawa lainnya yang terdiri dari zingerberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral dan shogaol serta kandungan lainnya seperti minyak dammar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat dan gingerin. Rimpang jahe merah selain mengandung senyawa-senyawa kimia tersebut juga mengandung gingerol, 1,8-cineole 10-dehydro-gingerdione, 6-gingerdione, arginine, a-linolenic acid, aspartic, β-sitostrerol, caprylic acid, capsaicin, chlorogenis acid, farnesal, farnesene, farnesl dan unsur pati seperti tepung kanji, serta serat-serat resin dalam jumlah sedikit. Berdasarkan beberapa penelitian, dalam minyak atsiri jahe merah terdapat unsur-unsur : n-nonylaldehyde, d-camphene, d-β phellandrene, methyl heptenone, cineol, d-borneol, geraniol, linalool, acetates dan caprylate, citral, chavicol dan zingiberene. Merupakan kandungan yang sangat baik untuk dikonsumsi sebagai Cara mengatasi nyeri haid karena terbukti mampu melancarkan sirkulasi darah, membantu menyeimbangkan hormon wanita, menghangatkan tubuh, memperbaiki sistem organ reproduksi wanita dan mengurangi rasa nyeri akibat kontraksi otot selama masa haid.


KISAH NYATA PENGGUNA LADYFEM

tetty raharjoSaat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama. Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem. (Ibu. Tetty Raharjo – Palu)

bennySaya Benny Adi Prayoga, suami dari Dhyan Natasha. Kami sudah menikah sekitar 10 thn, dan belum dikaruniai seorang momongan oleh Allah SWT. Usia saya 33 thn, sedangkan usia istri saya 32thn. 4 bulan yang lalu kita memulai program kehamilan lagi setelah sekian lama kita berhenti. Telah berkali-kali kita mengganti dokter specialis, namun tidak juga membuahkan hasil. Kali ini kami mencoba kembali untuk check keadaan saya bersama istri untuk memulai kembali program kehamilan kami, pergi ke dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Denpasar.

Namun alangkah terkejutnya kami, ketika dokter tersebut mengatakan bahwa istri saya terkena kista ovarium, dengan ukuran sudah mencapai 9,8 cm. Dan dokter tersebut menganjurkan untuk operasi. Karena berhubung antara percaya dan tidak percaya, kami biarkan kista tersebut. Di bulan yang sama, entah karena mukjizat Allah SWT, istri saya telat bulan sekitar 7 minggu, dan setelah di test pack ternyata positif hamil. Namun kandungan istri saya tidak bertahan lama, hanya kira-kira usia kandungan 7 minggu, istri saya mengalami keguguran. Kami mengunjungi dokter yang pernah kami berkonsultasi, dia mengatakan bahwa penyebab dari keguguran tersebut adalah karena adanya kista di ovarium istri saya. Karena janin di usia 0 sampai 3 bulan akan mendapatkan asupan makanan dari ovarium, sehingga jika ovariumnya terserang kista, maka asupan makanan akan terganggu terhadap bakal janin sehingga akan mudah mengalami keguguran. Dokter tetap menyarankan operasi pengangkatan kista sebelum kembali melakukan program kehamilan lagi.

Akhirnya pada malam itu, saya berfikir dan berfikir terus, sambil browsing-browsing internet tentang kista, hingga akhirnya saya membaca tentang artikel Ladyfem. Kemudian saya coba kontak bapak Hadi Muljono sebagai distributor Ladyfem. Setelah konsultasi dengan beliau akhirnya kita pesan Ladyfem pertama sebanyak 4 box. Setiap hari istri saya rutin minum Ladyfem, setelah menghabiskan 2 box, kami pergi mengunjungi dokter kandungan kami untuk USG mengecheck ukuran kista istri saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ukurannya menjadi 8 cm. Kemudian kita pulang dan tambah yakin kalo Ladyfem adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan kista.

Akhirnya istri saya pun terus melanjutkan konsumsi Ladyfem yang tinggal tersisa 2 box lagi. Setelah habis, tetap kami pergi ke dokter kandungan kami untuk USG, dan hasilnya sungguh mengherankan, ukuran kista istri saya menjadi sekitar 5,9cm. Kemudian kami pesan 2 box lagi ke pak Hadi, box pertama sudah di konsumsi, dan Alhamdulillah, ukuran kista istri saya menjadi 3,9cm. Dan dokter menyatakan bahwa kita bisa melakukan program kehamilan kembali, namun kami tidak puas begitu saja, istri saya tetap mengkonsumsi Ladyfem yang terakhir. Dan kemarin, 16 mei 2012, jam 11.00 wita, kami mendatangi dokter kandungan kami lagi untuk USG, dan syukur Alhamdulillah, istri saya di nyatakan sudah tidak ada lagi kista di ovariumnya. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Ladyfem, terima kasih Pak Hadi Muljono. Sekarang kami bisa program kehamilan kembali, Insyaallah Allah akan menurunkan anugerahnya kepada kami. Amin. Pesan kami , jangan pernah putus asa dalam mencari kesembuhan, apalagi khususnya para wanita yang menderita kista, cukup konsumsi Ladyfem dengan rutin dan hindari makan ayam broiler, kacang-kacangan seperti tempe tahu. Perbanyak seafood sayur dan buah. (Benny Adi Prayoga dan Dhyan Natasha – Jimbaran, Badung, Bali)

“minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami penyebab keputihan pada wanita, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta.” (ibu Sania – Jakarta)

“saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi. terimakasih yaaaa. ” (ibu Noor – Jakarta)

“seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil…,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan…sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,… badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1×1/hr. Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th.” (mrs Khamil – Pakistan – Lampung)

“saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box. lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista “sudah hampir lepas” sy diminta meneruskan minum tapi saya “tidak percaya” karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar. wahh… tau gitu nggak perlu operasi. pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok. dahsyat!!!” (ibu Eni – Sukabumi)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


1 Box isi 30 Kapsul.
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.

pesan sekarang

* Cara Mengatasi Nyeri Haid *

Ditulis oleh: Ladyfem

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s